Jasa Perawatan Kolam Renang Daerah KI Park Palembang

jasa rawat air kolam renang

Trijaya pool perawatan KI-Park Palembang  melayani jasa rawat kolam renang :

  1. Melayani jasa kontruksi kolam renang
  2. Melayani jasa perbaikan dan renovasi kolam renang
  3. Jasa Perawatan kolam renang Pribadi maupun perawatan kolam renang Umum
  4. Jasa Service mesin pompa dan filter kolam renang
  5. Menyediakan jasa pengisisan air untuk kolam renang
  6. Melayani jasa water heater
  7. Melayani pemasangan jacuzzi dingin dan panas
  8. Melajani jasa sirkulasi pemipaan
  9. Menjual mesin pompa dan filter kolam
  10. Menjual perlengkapan alat operasional kolam renang
  11. Menjual aksesoris kolam renang
  12. Menjual aneka obat air kolam
  13. Menjual mozaik dan keramik

Baca juga : Cara Merawat Kolam Renang Ketika Musim Hujan

Tanggung jawab –tanggung jawab pool man by Trijaya Pool

  • Buatlah jadwal kerja, 2 kali seminggu, 8 kali sebulan
  • Merawat pool mesin dengan cara memeriksa dan membersihkan kotoran pada filter mesin
  • Gunakan alat operasi untuk menyerap semua kotoran untuk memelihara dan membersihkan kolam  renang
  • Oleskan keramik atau frosted di pinggir dinding dan lantai kolam renang, lalu saringlah kotoran, debu dan sampah di kolam renang dan pinggir kolam renang.
  • Bersihkan ruang tangki keseimbangan
  • Periksa pH dan kaporit pada air kolam renang
  • Obat air disediakan di kolam renang Obat yang diberikan gratis dan bisa didapat dari perawatan kolam renang, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

Jika saat ini Anda membutuhkan bantuan kami, Anda dapat mengunjungi layanan customer kami langsung di www.trijayapoolperawatan.com, atau Anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan nomor telepon 0813-7322-7131, Anda dapat menghubungi 0711-573-6697 Atau langsung ke cabang kami di KI Park-palembang. Jasa Rawat Kolam Renang.

Baca juga : Cara merawat kolam renang selama musim hujan

Jika Anda memiliki kolam renang, Anda juga harus siap dengan konsekuensi pengobatan. Kalau soal perawatan, kolam renang harus dirawat, terutama di musim hujan. Hal ini terutama berlaku bagi mereka yang memiliki kolam renang luar ruangan. Kotoran dan berbagai polutan udara bisa tiba-tiba muncul dan mencemari air kolam. Pada musim penghujan, air hujan bercampur dengan air kolam renang, sehingga dapat menimbulkan gangguan kebersihan pada kolam renang.

Jaga kolam renang selama musim hujan

Pemeliharaan kolam renang tetap diperlukan pada musim hujan atau musim kemarau. Harus dijadwalkan secara teratur. Hal tersebut dilakukan secara terus menerus untuk menjaga kualitas air kolam itu sendiri. Masalah kesehatan tentunya sangat erat hubungannya dengan masalah kesehatan. Oleh karena itu, perlu perawatan kolam renang saat musim hujan. bagaimana caranya? Berikut Instruksinya!

  1. Mengontrol jamur dan bakteri Di musim hujan

Dengan mengontrol kolam dan rajin membersihkan maka akan mengurangi terjadinya pertumbuhan lumut pada tepi kolam renang. Kolam renang yang tertutup lumut bisa dikatakan sebagai kolam renang yang tidak terawat. Tak hanya itu, keberadaan lumut di kolam renang juga bisa menimbulkan penyakit. Tak hanya itu, kolam renangnya pun tertutup lumut, yang membuat kolam renang tidak sedap dipandang. cara lain untuk mencegah hal itu terjadi adalah dengan menjaga pH air kolam renang. Jaga pH agar stabil untuk mencegah lumut hijau tumbuh di dalamnya. Ini adalah langkah awal dalam memelihara kolam renang saat musim hujan. Jasa Rawat Kolam Renang.

  • Kontrol jumlah air Pada musim penghujan

saat air hujan masuk ke bak mandi kolam, otomatis volume air kolam akan bertambah. Ini akan membuat air kolam renang tampak keruh. Tak hanya itu, campuran ini juga akan membawa kotoran yang akhirnya akan mengendap di dasar kolam. Oleh karena itu sebaiknya kolam renang dikosongkan terlebih dahulu pada musim hujan, agar bisa turun hujan walaupun nantinya ada air. Namun, Anda tidak akan bisa menggunakan air tersebut hingga akhir musim hujan karena bisa dipastikan airnya tidak lagi bersih.

  • Bersihkan kolam secara teratur

Cara ketiga merawat kolam renang saat musim hujan adalah dengan melakukan aktivitas pembersihan secara rutin. Membersihkan dan menjaga kebersihan adalah hal yang wajib Anda lakukan. Dengan membersihkan kolam renang secara rutin maka kualitas air kolam dapat terjaga. Untuk ini, Anda harus mengatur jadwal daripada menunggu kolam menjadi kotor. Jika perlu, Anda bisa mengalirkan air kolam, lalu Anda bisa menggosok dinding kolam agar lebih bersih.

  • Bersihkan debu yang beterbangan

Pada musim hujan akan banyak kotoran dan sampah kering seperti dedaunan, plastik dll yang akan mencemari kolam renang dan akan menyebabkan kolam renang akan penuh dengan sampah maupun ranting dan dedaunan. Untuk itu, kotoran harus dibersihkan agar kolam terlihat bersih.

  • Keringkan kolam Setelah musim hujan

air di kolam renang pasti kotor. Jika tidak bisa dirawat, bisa dikuras. Kemudian gantilah dengan air bersih baru. Setelah mengeringkan dan membersihkan, langkah selanjutnya adalah membiarkan kolam renang selama dua hingga tiga puluh hari. Lalu, isi kolam dengan air tawar. Selama proses ini, Anda dapat mendeteksi apakah dinding kolam rusak.

  • Gunakan soda ash

Air soda dapat merawat kolam renang saat musim hujan Air soda memiliki banyak manfaat untuk perawatan kolam renang luar ruangan, terutama pada musim hujan. Dengan mencampurkan abu soda ini, air kolam akan tetap bersih. Soda abu ini dapat dicampur dengan air hujan di dalam air untuk menghilangkan bau tidak sedap / anyir di dalam air. Namun, Anda harus menggunakannya secara proporsional, tidak berlebihan.

  • Gunakan sistem filter

Selanjutnya Anda dapat menambahkan sistem filtrasi ke kolam renang. Anda masih dapat merencanakan untuk membuat pangkalan, tetapi Anda dapat merencanakan sebelumnya. Sistem filtrasi adalah proses filtrasi yang menjaga kebersihan kolam renang. Tak hanya itu, sirkulasi di dalam air juga bisa dilakukan secara otomatis. Dengan begitu, perawatan kolam renang menjadi lebih mudah. Jasa Rawat Kolam Renang.

  • Gunakan tablet klorin

Langkah lain dalam merawat kolam renang saat musim hujan adalah dengan menggunakan tablet kaporit. Anda dapat menggunakan hingga 2 poin. Klorin ini memiliki efek penghambatan, sehingga kandungan kaporit di dalam air tidak akan berkurang dengan penambahan air hujan. Demikian beberapa cara merawat kolam renang saat musim hujan, terutama saat musim hujan tiba. Setiap orang ingin memiliki kolam renang, namun harus mengetahui lebih banyak tentang cara merawat kolam renang agar kolam renang tetap bersih dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *