Tahap Membersihkan dan Jasa Pembersihan Kolam Renang di Tangerang

kolam renang Tangerang

Jika Anda memiliki kolam renang pribadi, Anda harus membersihkannya sendiri untuk menghemat biaya perawatan. Ini adalah pekerjaan yang cukup sulit, dan Anda perlu memantau tingkat bahan kimia di kolam setidaknya tiga kali seminggu. Namun, Anda perlu melakukan ini untuk menjaga kolam tetap bersih dan aman selama Anda gunakan. Perawatan kolam renang murah tangerang

Baca juga: Cara Melindungi Rambut Dari Klorin Saat Berenang


Menjaga kolam memang cukup sederhana tetapi dapatkah Anda memahami dan memahami situasi dan kondisi air atau mesin pompa Anda, Anda harus belajar banyak tentang kolam sebelum Anda mencoba untuk khawatir tentang kolam renang. Perawatan kolam renang murah.

Perawatan Kolam Renang Murah Tangerang

Pastikan Anda memiliki semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk proses kerja perawatan. Sebelum melaksanakan kegiatan perawatan Alarm, lebih baik jika Anda menyiapkan semua peralatan yang diperlukan. Perawatan kolam renang murah.

1. Pastikan Anda memiliki tongkat teleskopik sesuai dengan panjang kolam Anda. Dan tongkat ini akan dikaitkan dengan skimmer daun nanti, atau dengan kuas kolam dan hed vakum.

2. Anda harus memiliki skimmer daun atau jaring lingkungan yang digunakan untuk memfilter kotoran di kolam Anda.

3. Pastikan Anda memiliki kolam brusher atau dikenal sebagai kuas kolam. Alat ini digunakan untuk membersihkan dengan menyikat sisi, tangga, dan tangga, bibir kolam renang dan di tepi kolam renang. Biasanya kotoran dan debu dapat ditangkap di permukaan kuas, jadi saya memastikan setelah melakukan perawatan Anda membersihkan atau mengurangi semua alat operasional Anda.

Gunakan leaf skimmer

angkah pertama dalam membersihkan kolam adalah dengan menggunakan skimmer. Bahkan, langkah ini harus dilakukan setiap hari untuk memastikan bahwa kolam Anda tidak terkontaminasi. Langkah ini adalah bagian sederhana dari perawatan kolam. Tempatkan skimmer di batang teleskopik dan mulai menggunakannya. Kemudian, gunakan jaring untuk mengangkat debu. Daunnya sering jatuh ke kolam renang luar ruangan. Anda hanya perlu menggunakan mesh skimmer untuk menghapus benda asing di permukaan air kolam. Perawatan kolam renang murah.

Tangga sikat dan kolam renang memakai pool brush

Setelah membersihkan kotoran yang mengapung di permukaan kolam, silakan gunakan kuas kolam untuk membersihkan dinding, tangga, dan tepi kolam renang. Langkah ini harus dilakukan setiap minggu secara teratur. Hubungkan kuas kolam ke bar teleskopik dan sikat semua area kolam yang ada. Jika kotoran cukup keras kepala, Anda dapat menekan keras di kolam Brus atau dapat menggunakan cairan HCl, tetapi disarankan untuk kolam yang belum diisi dengan air. Perawatan kolam renang murah.

Alat operasi yang digunakan untuk menghisap debu dan kotoran memiliki beragam variasi dan memiliki berbagai bentuk. Seperti alat pengisap kepala vakum 8 roda dan lainnya

• Setelah memilih peralatan hisap kolam renang yang paling cocok dan sesuai untuk kolam Anda, Anda perlu menghubungkannya ke teleskopik, dan hose vakum untuk hisap semua omong kosong adalah area kolam dasar. Kepala vakum biasanya dapat dipasang pada batang teleskopik dengan mobil menekan titik titik vacum titik kemudian letakkan di teleskopik. Selanjutnya, Anda perlu menurunkan ujung ke dalam kolam.

• Setelah itu, hubungkan selang ke kolam dan pastikan semua udara keluar dari selang sebelum menghubungkannya ke pompa dengan hisap manual. Jika masih ada udara di dalam selang, pompa dapat rusak sehingga isis sedikit IR pada selang saat menghubungkan alat ini untuk pemasangan.

• Peralatan vakum selalu dilengkapi dengan instruksi untuk digunakan dari pabrik. Jika Anda tidak yakin bagaimana menggunakan pompa hisap, Anda biasanya akan memanggil nomor telepon di dalam kotak, atau Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan kami dan kami siap membantu Anda.

Metode kerja vacuum:

Pakai penyedot debu kolam renang semacam metode kerja vacuum cleaner runah tangga, dorong vacuum kesemua zona kolam renang dengan memakai tuas tongkat telescopic, seluruh debu serta kotoran nantinya hendak tersedot ke mesin pompa. Jalani pembersihan kolam paling tidak seminggu 2 kali. Bila tida segerah dibersihkan hingga banyak kotoran serta kuman yang menumpuk di dasar kolam renang. jadi Kamu wajib giat menghidupkan mesin pompa tiap harinya supaya perputaran air senantiasa jernih

 

Uji kandungan pH kolam renang.

Ada banyak bahan kimia dalam air kolam renang yang bisa menolong melindungi kebersihan kolam renang, tetapi pemakaian chelemical yang banyak tidak baik buat kesehatan. Faktor- faktor semacam cuaca, cahay matahari serta air hujan dan pemakaian kolam hendak pengaruhi kandungan pH kolam renang. Kamu hendaknya menguji ataupun mengetes kandungan pH kolam renang paling tidak 2 kali seminggu buat membenarkan kalau kolam renang bisa digunakan dengan nyaman serta air senantiasa dalam keadaan normal. PH kolam renang Kamu wajib terletak diantara 7, 2 sampai 7, 6. Bila nilai pH melebihi kisaran ini, Kamu butuh memakai penuruh pH ataupun zat kimia biasa diucap chelemical.

Backwash mesin filter serta pompa.

Kamu wajib melindungi zona di dekat filter kolam supaya senantiasa leluasa dari sampah serta kotoran. Bilas seluruh mesin filter bila Kamu menciptakan kotoran yang menutup di situ dengan metode giat membackwash mesin filter serta pompa.

Tambahkan chemical buat perawatan

Chelemical ataupun obat penjernih air ini biasnya digunakan buat menjernihkan air kolam renang serta membebaskan klorin buat menewaskan ataupun membasmi kuman yang hidup dalam air kolam renang. terdapat sebagian obat yang dapat digunkan buat perawatan; seperrti Terusi, HCL, Soda ash, PAC, Kaporit tablet, Kaporit Bubuk 60%

serta Granular, sebagian obat diatas bisa kamu miliki dengan metode memeblinya di tokoh obat ataupun pula kamu dapat membelinya di tokoh kami, kami Trijaya Pool Perawatan siap menolong kamu dalam melaksanakan perawatan terhadap kolam renang kamu spesialnya wilayah Tangerang, kabar lebih lanjut silahkan mendatangi kami lewat layanan kontak kami pada halaman web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *